Connect with us

Gara-gara VAR, Final Kepala OPD VS Sekda Cianjur Berakhir Seri (0-0)

Foto Riskitampan

Seputar Cianjur

Gara-gara VAR, Final Kepala OPD VS Sekda Cianjur Berakhir Seri (0-0)

Permasalahan Kepala OPD dan Pejabat Cianjur lainnya yang menuntut Sekda mundur sudah selesai dengan baik, mereka pun sudah saling memaafkan

SPILLS.CO.ID, Cianjur – Bupati Cianjur Herman Suherman memanggil Sekertaris Daerah (Sekda) Cecep Alamsyah beserta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Pejabat lainnya untuk menyelesaikan permasalahan yang berawal dari “surat pernyataan” yang menuntut Sekda Kabupaten Cianjur tersebut mundur dari jabatannya.

Kini permasalahan tersebut pun sudah selesai dengan baik dan Bupati memastikan para Pejabat sudah meminta maaf kepada Sekda.

Sebelumnya, Herman juga sempat meminta Sekda untuk legowo dan mundur dari jabatannya. Namun, Herman mengungkapkan pihaknya bersama Kepala OPD dan Pejabat lainnya sudah mencabut surat pernyataan yang meminta Sekda mundur itu.

“Beberapa hari ke belakang, ada hal hal yang kurang srek terhadap diri saya. Bahkan diri saya sampai sakit memikirkan hal tersebut. Tapi alhamdulliah permasalahan yang beredar di media masa sudah clear,” tutur Herman pada wartawan, Jumat (3/5/2024).

Menurut Herman, saat ini permasalah para Kepala OPD dan pejabat Cianjur yang menuntut Sekda mundur sudah selesai dengan baik. Pihaknya memastikan para pejabat sudah meminta maaf kepada sekda.

“Permasalahannya sudah di selesaikan sudah maaf-maafan dan saat ini saya sudah perintahkan para Kepala OPD dan sekda untuk kembali bekerja dengan baik sesuai peraturan dan perundang-undangan,” jelasnya.

Selain itu Herman mengungkapkan, ia meralat statment dirinya yang sempat meminta Sekda legowo dan mengikuti desakan Kepala OPD untuk turun dari jabatannya.

“Hari ini itu justru meralat yang disampaikan kemarin, clean and clear tidak ada permasalahan lagi. Tadi pun sempat terjadi hujan air mata, dan saling berpelukan,” ucapnya.

Sementara itu Sekda Pemkab Cianjur Cecep Alamsyah mengungkapkan dirinya menyakini permasalahan tersebut akan selesai, karena tidak dapat larut dalam permasalahan.

“Apabila situasi ini terus menerus maka, akan banyak yang dirugikan termasuk kami sendiri. Alhamdulliah, hari ini pak Bupati sudah berinisiasi untuk menyelesaikan permasalahan ini,” terangnya.

Dia mengaku, dirinya telah memaafkan sejumlah Kepala OPD yang telah mentandatangani surat pernyataan sikap dan menutut mundur dari jabatan Sekda.

“Iya tentu saya sudah memaafkannya, saya pun akan meminta maaf kepada mereka, karena sebagai manusia pasti ada salahnya,” tutupnya.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Seputar Cianjur

To Top