Connect with us

Microsoft Rilis Xbox Elite 2 Core, Tawarkan Harga Terjangkau

Spills.co.id: Accessories controllers xbox elite wireless controller series 2-core

Education

Microsoft Rilis Xbox Elite 2 Core, Tawarkan Harga Terjangkau

Microsoft baru saja membuka Pre-Order yang bisa langsung dipesan melalui Microsoft Online Store. Sedangkan untuk penjualan fisik langsung di toko, direncanakan akan dimulai pada 21 September 2022

SPILLS.CO.ID, Jakarta – Microsoft baru saja mengumumkan bahwa Xbox Elite 2 Core telah mulai di pasarkan, harga yang di jual juga lebih murah dari Xbox Elite 2. Perusahaan mulai membanderol Xbox Elite 2 Core ini di mulai dengan harga $129,99 USD, Minggu (11/09).

Di tengah kesibukan mereka dengan pengembangan sistem terbaru dari Windows 11 22H2. Microsoft nampaknya memiliki manajemen sumber daya yang stabil hingga saat ini. Terbukti dengan peluncuran perangkat Games Controllerter baru mereka yakni Xbox dengan Xbox Elite 2 Core.

Menariknya, Microsoft memberikan penawaran harga yang cukup ekonomis untuk seri Games Controller terbaru mereka. Di bandingkan dengan Xbox Elite 2 maka seri Xbox Elite 2 Core memiliki harga hingga $50 USD lebih murah. Microsoft membanderol Xbox Elite 2 Core ini dengan harga mulai dari $129,99 USD, atau setara dengan Rp 1.913.000,00.

Meskipun memang di tawarkan dengan harga yang lebih ekonomis di bandingkan dengan seri sebelumnya. Namun secara desainnya juga tidak memiliki banyak perbedaan yang signifikan. Memang, secara esensial seri Xbox Elite 2 Core ini sebagai versi yang lebih sederhana dari Xbox Elite 2.

Aksesoris Dijual Secara Terpisah

Xbox Elite 2 Core tidak di lengkapi dengan Carrying Case, yang mana jika ingin menambahkannya maka harus membeli komponen yang berbeda. Untuk saat ini, Microsoft juga menyediakan komponen pelengkap yang bisa di dapatkan dengan harga $59,99 USD, atau setara dengan Rp 874.000,00.

“Kami mendengar banyak permintaan pengguna untuk meningkatkan seri Elite 2 dengan Games Controller yang lebih mumpuni. Maka dari itu kami telah merilis versi terbaru dengan komponen yang lebih fleksibel,” kata Daniel Ruiz selaku Senior Marketing Accesories Xbox.

Selain itu, Ruiz mengatakan bahwa Xbox Elite Series 2 ini akan mendapatkan masa garansi yang cukup lama, yaitu sampai dengan satu tahun masa pemakaian. Tentu sangat menggiurkan bukan? Pengguna Xbox mungkin telah cukup banyak yang menunggu Microsoft merilis versi terbaru dari peningkatan Elite 2 Games Controller.
Hingga saat ini, Microsoft baru saja membuka Pre-Order yang bisa langsung memesannya melalui Microsoft Online Store. Sedangkan untuk penjualan fisik langsung di toko, di rencanakan akan mulai pada 21 September 2022 nanti. (bbs/S02)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Education

To Top