Connect with us

Diduga Mau Bunuh Diri, Herman (24) Potong Alat Kelamin Sendiri

Foto ilustrasi istimewa

Cerita Tauco

Diduga Mau Bunuh Diri, Herman (24) Potong Alat Kelamin Sendiri

Saat dipotong kelaminnya Pria tersebut seperti tidak merasa kesakitan meskipun berlumur darah dan ketika ditanya, jawabannya pun tak nyambung

SPILLS.CO.ID, Cianjur – Herman (24) seorang pria di Kampung Cipakis, Desa Cidamar, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, memotong alat kelaminnya sendiri.

Dengan menggunakan sebuah gunting, diketahui Herman berhasil memotong alat kelaminnya tersebut hingga terputus. Disaksikan oleh para tetangga, Herman melakukannya di depan rumahnya.

Warga setempat pun langsung melaporkan hal tersebut ke pihak Kepolisian setempat. Dugaan sementara, Herman ingin mengakhiri hidupnya atau bunuh diri.

“Sampai saat ini belum diketahui penyebabnya, kita masih melakukan penyelidikan dan mencari informasi terkait hal tersebut,” tutur Kapolsek Cidaun AKP Munawir, Jumat (3/5/2024).

Sebelum melakukan aksi memotong alat kelamin, pria tersebut mengkonsumsi obat terlarang jenis psikotropika.

“Kejadian tersebut terjadi kemarin Kamis 2 Mei 2024. Dilakukannya di luar rumah. Dipergoki oleh warga. Kelaminnya itu dipotong menggunakan gunting,” jelasnya.

Namun, menurutnya saat ini pria tersebut sudah dilarikan ke Rumah Sakit untuk di lakukan penanganan secara medis.

“Yang bersangkutan sudah dirujuk ke salah satu Ruma Sakit di Bandung, sebelumnya di bawa ke Puskesmas namun tak sanggup,” jelasnya.

Namun, menurut Munawir pria tersebut diduga mengalami depresi atau gangguan mental.

“Pas di potong kelaminnya pria itu seperti tidak kesakitan meskipun berlumur darah, di tanya juga gak nyambung dan kita akan pastikan setelah sembuh,” tutupnya

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Cerita Tauco

To Top